Ajian Jenang Dodol Ajian Sakti Sunan Kalijaga

Ajian Jenang Dodol Ajian Sakti Sunan Kalijaga

Ajian Jenang Dodol Ajian Sakti Sunan Kalijaga


Tiga ajian ini tergolong ajian yang tak akan membuat pemiliknya “mati” di tangan orang lain. Merupakan Aji Rawa Rontek, Ajian Pancasona, Aji Jenang Dodol (Banten). Tiga ajian dahsyat yang melegenda di tanah air….
Rawe Rontek dalam arti bahasa yakni kepala putus. Ajian ini dimaksudkan supaya mereka yang merajai ajian rawe rontek tak akan mati dengan sistem dibunuh bagus dengan senjata tajam, senjata api, racun,santet/sihir namun akan mati dengan sistem sakit.



Ajian rawe rontek jarang yang merajai bahkan mantranya saja sedikit sekali yang mengetahuinya. Memang ajian rawe rontek hampir sama dengan ajian panca sonatempat|}yakni ajian yang memiliki unsur tenaga lima daerah. Untuk melengkapi khasanah pengetahuan di KWA maka kali ini dibeber perihal ajian tersebut.

Posting dari Bayu Brojomusti (bayubrojomusti@yahoo.co.id) mantra ilmu rawa rontek sebagai berikut: ”BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM,ALLOHUMMA SIRNING MANJING SALIRANE LIMPUT LIWUNG,INGSUN URIT TAN KENO PATI,LANGGENG TAN KENO RUSAK,KAKANG KAWAH ADI ARI-ARI,KUNIR WELET REWANGONO AKU,BOPO KOSO IBU PERTIWI”
Cara mengamalkan puasa selama 40 hari, buka dan sahurnya hanya makan umbi-umbian dan air putih, selama puasa diperbanyak membaca mantranya, sesudah puasa tiap hari mantranya semestinya dibaca minimal 1 kali.

Rawa rontek yakni ilmu kesaktian yang legendaris dan populer sebab dimiliki Si Pitung. Dengan merajai ilmu ini Pitung bisa meresap tenaga lawan-lawannya. Seolah-olah lawan-lawannya itu tak memperhatikan keberadaan Pitung. Sebab itu dia dijelaskan seolah-olah bisa menghilang. Berdasarkan cerita rakyat, dengan ilmu kesaktian rawa rontek-nya itu, Pitung tak menikah. Sebab hingga hayatnya saat dia tewas dalam menjelang usia 40 tahun Pitung masih tetap bujangan.

Konon ajian rawa rontek mirip dengan ajian jenang dodol, hanya saja, pemilik ajian rawa rontek lebih mudah emosionil, senantiasa berperilaku melanggar hukum dan anarkis. Sepatutnya tersebut tentu terjadi, sebab di dalam sel-sel tubuh pemilik ilmu rawa rontek telah diberi pengaruh jin jahat yang bersemayam.

Ilmu ini amat langka. Dan jikalau ada yang merajai ilmu rawa rontek, bisa dihitung dengan jari,ujar pria bersorban sembari mengatakan, untuk mendapat ilmu ini bukan hal yang mudah. Lazimnya via ritual yang berat. Untuk merajai ajian ini, semestinya pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh.

Pemilik ajian rawa rontek semestinya via tahap-tahap penyempurnaan ilmunya. Rawa rontek sendiri memiliki jenjang-jenjang, rendah, menengah dan tinggi.Pada jenjang rendah, jin jahat bersemayam di aura pemiliknya, tujuannya untuk ilmu kebal, bendung pukul, bacokan dan tikaman senjata tajam. Pada jenjang menengah, khodam mulai mendekat ke kulit pemiliknya.Lazimnya jenjang ilmu kebal tingkat menengah lebih kuat dari tingkat rendah. Kulit akan jadi sekeras batu karang jikalau ilmu kebal tingkat menengah telah dipegang, dan badan bukan hanya bendung pukulan dan senjata tajam, namun senjata api bahkan telah bisa ditahan dengan tenaga ilmu hitam tingkat menengah ini.

Sementara pada jenjang tingkat tinggi, disinilah khodam menjelang sel-sel tubuh, sehingga cakap membangkitkan tenaga tenaga dalam, dan cakap merekayasa percepatan regenerasi sel.Ini yg bahaya sekali. Lazimnya usia orang yg memiliki ilmu hitam begini amat panjang, sebab kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan pesat sebab kematian itu akan terjadi jikalau tubuh lahiriah tak lagi sesuai bagi ruh sebab rusak, makanya orang2 yg mati itu pasti ada kerusakan pada tubuhnya. Pada dasarnya jin tak bisa masuk ke dalam sel tubuh, sebab ruh akan tetap kuat, kecuali manusianya yang membuka akses bagi makhluk metafisik itu.

Komentar