Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Pada Kita Dalam Waktu Singkat

Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Pada Kita Dalam Waktu Singkat

Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Pada Kita Dalam Waktu Singkat


Kamu mau tahu ngga bagaimana Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Pada Kita Dalam Waktu Singkat? tahu bagaimana membuat orang jatuh cinta pada Anda? Ada taktik tersendiri untuk membuat orang jatuh cinta pada Anda. Tak perlu pakai pelet atau dukun, yang ini pure teknik dan dijamin halal.

Ada sebagian cara mudah yang dapat Anda pakai untuk membuat orang jatuh cinta pada Anda. Mungkin Anda tak akan percaya karena trik ini betul-betul mudah dan luar awam efektif untuk merebut hati pujaan Anda.


Beberapa orang yang membaca ini dan berpendapat bahwa apa yang disarankan ini terasa salah. Memang sih sepertinya agak sedikit memanipulasi orang dan mempermainkan perasaan orang lain, terutama dengan orang yang selalu Anda impikan dan berdoa pada Ilahi untuk menerima dirinya. Semakin ideal memang lebih bagus apabila dia jatuh cinta dengan sendirinya pada Anda. Sayangnya, dalam kehidupan kongkret tak selalu seperti itu…

Menurut Anda menghabiskan waktu enam bulan, jalan bareng, hidup bareng, berjuang bersama, mencintai dan malahan terkadang ada juga orang yang melibatkan hubungan jasmaniah bersama melainkan kesudahannya nihil. Teknik yang akan dituliskan ini akan terasa bak sebuah berkah, lagi pula ini bukan black magic atau memaksakan orang untuk jatuh cinta pada Anda tanpa kehendak mereka. Ini merupakan teknik untuk membuat mereka jatuh cinta, sesuai kehendak Anda dan dia…

Pertama-tama, tak jarang-tak jarang gaul bersama dia…melainkan kemudian jaga jarak. Dia Anda berinteraksi dengan seseorang, mereka akan semakin suka Anda. Paling tak itu yang dikatakan seorang spesialis tingkah laku manusia asal Amerika David Lieberman. Pun memang benar. Dalam sebagian penelitian mengatakan eksposure berulang kali yang memunculkan rangsangan membuat kita tambah suka seseorang, kecuali memang dari awal pertemuan yang ada merupakan tanggapan negatif. Jadi lupakan tindakan menghindar, sulit ditemui, dan tak ada ditempat pada awal hubungan. Kini coba cari alasan apa saja untuk berada disekitarnya.

Saat amati, karena ini merupakan bagian yang sedikit rumit. Saat Anda yakin Anda telah memenangkan hati mereka dan mereka mulai suka Anda, mulailah sedikit jarang terlihat. Mungkin jarang terlihat sekali. Saat ini Anda sedang menerapkan “law of scarcity.” Anda pasti tahu, orang ingin apa yang tak dapat mereka peroleh, dan dengan ada secara konstan Anda akan kehilangan skor seberapa pentingnya Anda. Sama saja saat Anda keluar pintu kemudian ada tumpukan berlian yang Anda tak jarang lihat dan Anda tak jarang langkahi, Anda akan merasa benda itu tak berhargakan? The law of scarcity membuat Anda semakin diharapkan mereka. Be Around and then not around dan mereka akan suka dan mengharapkan Anda.

Kemudian jangan lakukan hal-hal yang manis untuk mereka, biarkan mereka yang mengerjakan hal yang manis untuk Anda. Supaya Anda mengerjakan hal yang manis untuk mereka, memang Anda merasa bagus pada dua jenjang. Pertama merasa puas dengan diri Anda sendiri dan merasa lebih `hangat` pada orang yang Anda manjakan. Saat kita merasa benar, kita biasanya mengidolakan, betapa bagus dirinya sehingga sepatutnya menerima hal itu. Hasil akhir, kita suka orang itu lebih bagus. Tetapi seseorang mengerjakan hal manis untuk kita, kita akan merasa puas. Kali hal itu mempergunakan emosionil Anda terlalu banyak, dan tak semuanya bagus. Menurut kita merasa betul-betul bergembira, melainkan banyak tekanan dari hadiah-hadiah yang dikasih tersebut, menjadi orang yang `bagus` seperti yang diharapkan bagus dalam pikiran maupun dalam bertindak, terutama tekanan untuk membalas seluruh yang telah dikasih sebelumnya. Jadi mengertikan, sesungguhnya apa yang berikan itu membebani seseorang. Mendingan biarkan dia memanjakan Anda deh!

-seringlah melihat dia…pandang dia dalam-dalam… seorang spesialis psikologi Harvard, Zick Rubin, orang yang benar-benar jatuh cinta satu sama lain, 75 persen saat berbincang-bincang satu sama lain, betul-betul lambat melihat ke arah lain saat ada orang yang `mengganggu` mereka. Pada perbincangan normal, orang melihat satu sama lain antara 30-60 persen tiap-tiap waktunya. Memang mudah untuk melihat orang `jatuh cinta` dari cara pandang mereka dan seberapa lama dia melihat orang tersebut. Jadi pandanglah lekat-lekat orang yang Anda sukai, sekitar 75 persen dari waktu Anda, Anda mulai mempermainkan otak mereka. Otak akan tahu kapan ada orang yang melihat Anda sesering dan selama itu, atau merasa bahwa mereka jatuh cinta pada Anda. Jadi Anda merasa bagus-bagus saja saat mulai melepaskan PEA (Phenylethylamine), amphetamine yang ada dalam diri manusia. Amphetamine ini ada dalam cara urat saraf Anda saat mereka mulai jatuh cinta. PEA-lah yang membuat tangan kita berkeringat, yang memicu `chemistry` dalam tubuh kita saat si dia bersama kita, jadi coba timbulkan hal itu pada dirinya!!

 merupakan sebagian cara membuat orang jatuh cinta pada Anda tanpa menerapkan pelet. Bagaimana Anda ingin coba?

Komentar